Optimalisasi Standar Pelayanan Prima Secara Komprehensif

Minim Komplain, anggaran pamasaran efektif efisien, & Nilai Brand Meningkat!

Untitled design (2) (1)
financialanalysis3
Apakah perusahaan anda mengalami:
Jika IYA, maka Anda perlu menyimak informasi berikut untuk bisa menjadi solusi masalah Anda saat ini.

DATA FAKTA

Pelanggan membatalkan transaksi karena kecewa dengan pelayanan [Sumber: American Express]
0 %
Kerugian yang dialami perusahaan di Amerika akibat pelayanan yang mengecewakan [Sumber: NewVoiceMedia]
0 Billion $
Pengalaman positif yang dibutuhkan untuk mengimbangi 1x pengalaman negatif atau mengecewakan [Ruby Newell-Legner]
0 x
Kemungkinan lebih besar pelanggan beralih ke kompetitor daripada masalah harga [Bain & Company]
0 x
Ziyadah PutihEmas

Mempersembahkan

NEXT LEVEL SERVICE EXCELLENCE

Optimalisasi standar SERVICE EXCELLENT untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, profitabilitas bisnis, dan akselerasi pertumbuhan perusahaan

PROFIL PEMATERI

Zasly Perdana Kusuma

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri  hospitality, membuat beliau memiliki gudang studi kasus yang berharga dan tidak diragukan lagi kepiawaiannya.

Keahlian beliau diakui melalui berbagai sertifikasi bergengsi, seperti:

  • Certified Customer Service “Excellent Service” from Mr. Peter J. Soehardjo, MBA & Mr. Laksana Ardisomantri, MBA (Assessor)
  • Hotel Expert level 8 BNSP

Dengan kombinasi pengalaman, pengetahuan, dan sertifikasi ini, beliau terus berkomitmen untuk memberikan solusi pelayanan yang prima pada perusahaan para Pengusaha Muslim, sebagai salah satu ikhtiar percepatan transformasi perusahaan.

Untitled design (2)

Learning
Output

DAMPAK mengikuti Training ini:

Pelanggan puas sehingga keluhan pelanggan sangat minim

Anggaran pemasaran semakin efektif & efisien dengan pelanggan yang ikut memberikan referensi

Citra brand yang positif dan kuat, sehingga tidak bergantung pada promo diskon dan bahkan mempermudah perusahaan merekrut SDM terbaik

Meningkatnya profitabilitas perusahaan

Kesejahteraan karyawan dan owner meningkat

Akselerasi pertumbuhan perusahaan

Pencapaian Training

Ziyadah Consulting

Alumni
0 +
Instansi
0 +

Testimoni tulus berbagai event & layanan Ziyadah Consulting 

Fasilitas TRAINING yang anda dapatkan

Materi NEXT LEVEL SERVICE EXCELLENCE

Modul

E-sertifikat partisipasi

Grup dukungan

1x Online Meeting 60 Menit Pengayaan Materi

BOOK Meeting Dengan Konsultan

60 MENIT  GRATIS

PENUNDAAN dapat membuat anda SEMAKIN SULIT memperbaiki kondisi yang ada.

F.A.Q

Pertanyaan yang sering ditanyakan

  1. Pengusaha muslim skala usaha kecil & menengah yang ingin memahami standar pelayanan prima
  2. Direktur Penjualan, Pemasaran, atau Operasional
  3. Manajer Penjualan, Pemasaran, atau Operasional
  4. Supervisor Penjualan, Pemasaran, atau Operasional
  5. Front Office & Operation Staff

Kami memberikan dukungan lanjutan setelah TRAINING berupa WA Group dan 1x Online Meeting untuk materi pengayaan

All Rights Reserved – PT ZIYADAH BISNIS INTERNASIONAL

Ziyadah Logo PG Vertikal

HALAL TRANSFORM ACCELERATE

Kenali lebih lanjut: