Optimalisasi Standar Pelayanan Prima Secara Komprehensif
Minim Komplain, anggaran pamasaran efektif efisien, & Nilai Brand Meningkat!

Minim Komplain, anggaran pamasaran efektif efisien, & Nilai Brand Meningkat!
Optimalisasi standar SERVICE EXCELLENT untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, profitabilitas bisnis, dan akselerasi pertumbuhan perusahaan
PROFIL PEMATERI
Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri hospitality, membuat beliau memiliki gudang studi kasus yang berharga dan tidak diragukan lagi kepiawaiannya.
Keahlian beliau diakui melalui berbagai sertifikasi bergengsi, seperti:
Dengan kombinasi pengalaman, pengetahuan, dan sertifikasi ini, beliau terus berkomitmen untuk memberikan solusi pelayanan yang prima pada perusahaan para Pengusaha Muslim, sebagai salah satu ikhtiar percepatan transformasi perusahaan.
DAMPAK mengikuti Training ini:
Pelanggan puas sehingga keluhan pelanggan sangat minim
Anggaran pemasaran semakin efektif & efisien dengan pelanggan yang ikut memberikan referensi
Citra brand yang positif dan kuat, sehingga tidak bergantung pada promo diskon dan bahkan mempermudah perusahaan merekrut SDM terbaik
Meningkatnya profitabilitas perusahaan
Kesejahteraan karyawan dan owner meningkat
Akselerasi pertumbuhan perusahaan
Pencapaian Training
Ziyadah Consulting
Testimoni tulus berbagai event & layanan Ziyadah Consulting
Fasilitas TRAINING yang anda dapatkan
BOOK Meeting Dengan Konsultan
60 MENIT GRATIS
PENUNDAAN dapat membuat anda SEMAKIN SULIT memperbaiki kondisi yang ada.
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Kami memberikan dukungan lanjutan setelah TRAINING berupa WA Group dan 1x Online Meeting untuk materi pengayaan